KOSTUM PAKAIAN JOY RED VELVET YANG KELEWAT SEKSI, DIPERTANYAKAN NETTER ?

Posted by Unknown on Rabu, 22 November 2017

Indowomen----Kostum Pakaian Joy Red Velvet seksi Jadi Sorotan, Banyak di Pertanyakan Netter ?, Masih ingat group band Red Velvet, nah pekan lalu comeback dengan mengusung album bertajuk "Perfect Velvet". Tak heran jika Irene cs tengah disibukkan dengan tampil di berbagai acara musik demi berpromosi.

Namun belum lama ini, netter di sebuah forum online ramai membahas soal kostum panggung yang dipakai member Red Velvet. Salah satu yang disorot adalah kostum panggung yang dipakai Joy lantaran kelewat seksi memamerkan belahan dada serta hampir memperlihatkan celana dalamnya.

Red Velvet

Netter pun mempertanyakan mengapa Red Velvet harus memakai kostum super seksi sementara album "Perfect Velvet" tampak jelas mengusung konsep elegan. Selain itu, netter juga menyadari jika Seulgi cs terlihat kurang nyaman dengan kostum tersebut.

"Kostumnya sangat cantik, tapi di panggung itu terlihat sangat pendek. Dia terlihat kurang nyaman," tulis seorang netter. "Bukankah konsep Red Velvet jauh dari kata seksi? Tapi ini terlalu berlebihan," imbuh netter lain.

"Bukankah akan jadi masalah kalau orang-orang tak melihatnya provokatif? Ini bahkan sudah bukan musim panas lagi dan kostum mereka terlihat sangat pendek. Bahkan terlihat sangat terbuka juga, aku sempat kaget saat melihat kostum mereka," komentar lainnya.

Beragam tanggapan netter di akun media sosialnya, terkait dengan cara berpakaian mereka. Nah tinggal kita tunggu saja, bagai mana para penggeram Red Velvet bereaksi dengan konstum ini, apakah  mereka meniru atau menjauhinya... kita tunggu saja. Thanks.

Previous
« Prev Post

Related Posts

November 22, 2017

0 komentar:

Posting Komentar