RAHASIA KECANTIKAN DAN AWET MUDA NICOLE KIDMAN DI USIA 50 TAHUN

Posted by Unknown on Senin, 28 Agustus 2017

Indowoman----Pemeran Little Big Lies ini baru memasuki usia 50 tahun. Dengan usia setengah abad, dia bukan lagi artis Hollywood muda dan masuk jajaran senior di dunia hiburan.

Nicole Kidman Foto: paluekspres.pajar.co.id
Ketika  sebuah akun Instagram sebuah media entertainment mengunggah foto Nicole Kidman dan memberinya ucapan selamat ulang tahunnya yang ke-50 kemarin, yang membanjiri kolom komentar adalah pertanyaan. ’’Apa sih skincare yang dia pakai?’’ Ya, dalam merayakan usia setengah abad, bintang Big Little Lies itu masih tampak sangat cantik. Kulit pucat, tetapi cerah, fresh, dan senyum menawan.

Kidman pernah menyatakan anti-operasi plastik. Kunci awet muda, kata dia, adalah mencintai diri sendiri. Dulu dia sempat membenci kulit pucatnya. Namun, makin dewasa, dia menyadari bahwa kulitnya unik. ’’Makin tua, aku mulai suka punya kulit paling pucat karena itu berbeda. Aku pikir menyukai apa yang membuatmu berbeda itu penting,’’ kata Kidman dilansir Refinery29.

 Nicole Kidman Foto: rouge18.com

Kalau ingin mengintip skincare regime Kidman, dia paling suka moisturizer dan krim malam Neutrogena. Khususnya Neutrogena Hydro Boost Water Gel dan Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Regenerating Cream. Dia juga tidak pernah lupa mengoleskan tabir surya untuk menghindari kanker kulit.

 Nicole Kidman berkata;
"Anda ingin memiliki kulit yang cantik dan tampak sehat dan itulah yang saya pikir kebanyakan wanita inginkan. Dan, sama seperti kita berbicara tentang anti penuaan, lebih dari itu saya ingin merasa bersemangat," kata Kidman dikutip dari E! Online.

 Nicole Kidman Foto: Showbiz Liputan6

Kidman sadar, manusia tidak bisa memutar waktu untuk menjadi muda sepanjang waktu. Ketimbang pusing memikirkan usia yang menua, dia mencoba memfokuskan diri untuk menjaga kesehatan.
"Kita semua tahu bahwa wanita memiliki anak di kemudian hari, jadi mereka harus sehat dan kuat untuk anak-anak mereka. Ini sangat penting," ujar penerima "Outstanding Lead Actress" Emmy Award itu.

Sehat merupakan kunci yang harus dijaga, dan itu didapatkan dengan pelajaran cinta kasih di kehidupan. Selain itu, pemeran Lion ini pun menegaskan untuk setiap orang merasakan nyaman di dalam diri sehingga nantinya akan terpencar ke luar.

* * *

Previous
« Prev Post

Related Posts

Agustus 28, 2017

0 komentar:

Posting Komentar