9 TIPS AGAR MEMILIKI PERUT LANGSING DAN RATA

Posted by Unknown on Selasa, 05 September 2017





Indowoman---Setiap wanita pasti mendambakan memiliki tubuh yang idah  dan ideal. Karena tubuh yang indah dan ideal selain enak dilihat, juga terlihat selalu pas jika menggunakan busana apapun. Salah satu bagian penting dalam membantu tubuh yang idah adalah perut yang langsing dan rata. Agar memiliki perut yang benar-benar rata diperlukan cara-cara yang benar, dengan kesungguhan dan perhatian khusus didaerah bagian perut, pinggang dan sekitarnya. Seperti tips berikut ini :

1. Perbanyak Minum Air Putih

Air selain bermanfaat untuk kesehatan karena tidak mengandung kalori dan memperlancar metabolisme tubuh juga dapat memberikan efek mengenyangkan dan mengurangi keinginan makan yang berlebihan.


2. Mengonsumsi semangkuk buah setiap hari

Buah yang mengandung serat yang memperlancar sistem pembuangan. Sistem pembuangan yang tidak lancar menyebabkan perut bagian tengah membesar.


3. Hindari alkohol.

Alkohol tidaklah baik untuk kesehatan tubuh, karena dapat meningkatkan produksi hormon kortisol yang memicu perubahan bentuk perut bagian bawah menjadi besar.


4. Biasakan diri mengambil sikap duduk tegak

Sikap tubuh membungkuk menyebabkan perut bagian bawah tampak besar . Agar otot perut bagian bawah ikut terlatih, kencangkan otot dengan duduk.


5. Lakukan pekerjaan rumah tangga sendiri

Berbenah di rumah dapat membakar 350 kalori dalam satu jam. Cara ini berarti sama seperti membakar lemak tubuh, termasuk lemak bagian perut.


6. Melatih otot panggul

Kuatnya otot panggul dibutuhkan untuk membentuk otot perut


7. Berjalan kaki atau jogging

Olahraga ini membuat anda menggerakan tubuh bagian bawah, termasuk mengencangkan otot perut.


8. Melatih otot perut

Berbaring terlentang, dan letakan kaki di atas dudukan kursi. Lipat tubuh ke arah ujung kaki, angkat kepala dan punggung dari lantai. Perlahan kembali ke posisi awal.


9. Mengencangkan perut dari sisi lain

Berbaringlah di lantai, diletakan tangan di sisi tubuh. Tekuk lutut 90 derajat. Kencangkan totot perut dan tekan punggung ke lantai. angkat punggung dari lantai, tahan sebentar lalu turunkan.


Tips Tambahan untuk latihan :

MEMBENTUK GARIS PINGGANG


Lakukan latihan dengan Berbaring telentang, tekuk kedua lutut. Poisikan pergelangan kaki kanan di atas lutut kiri dan letakan tangan di belakang leher. Pastikan kedua siku mengarah ke sisi luar tubuh. Angkat kepala dan punggung, putarkan dan pundak kiri ke arah lutut kanan. tahan beberapa menit dan turunkan tubuh perlahan ke posisi semula.



Bila melakukan latihan dan olahraga secara teratur, serta mengatur pola makan yang sehat, Anda bisa melihat hasilnya antara enam sampai delapan minggu. Pilih makanan yang kaya protein, seperti ikan, putih telur, ayam atau kalkun tanpa lemak yang dapat membantu membakar lemak dengan cepat. Dan kurangi makanan berlemak jenuh, karbohidrat serta menu bersodium.   

Previous
« Prev Post

Related Posts

September 05, 2017

0 komentar:

Posting Komentar