Para Artis Wanita Korea yang Jadi Trendsetter Fashion Paling Berpengaruh 2018

Posted by Unknown on Minggu, 28 Januari 2018

Indowoman----Bagi sebagian wanita di Korea mereka memerlukan contoh dari trendsetter untuk gaya berbusana mereka. Para artislah yang menjadi panutan dalam hal berpenampilan menarik dalam busana. Apapun yang dipakai para artis Korea Selatan ini selalu jadi buruan penggemar dan laris di pasaran. Banyak sekali bintang Korea yang menjadi trend setter handal. Namun terbukti, sederetan seleb Korea ini mampu membuat sebuah produk terjual laris manis berkat mengikat mereka jadi ikon kebanggaan. Inilah para artis selebriti wanita yang paling menjadi trendsetter fashion paling berpengaruh di Korea tahun ini, seperti dikutip dari Koreaboo.

1. Naeun 'Apink'

Foto: Dok. Koreaboo

Salah satu personel girlband Apink, Naeun, diketahui gemar menggunakan produk dari brand adidas. Penyanyi sekaligus aktris ini kerap terlihat mengenakan legging adidas, sehingga publik sering memanggilnya dengan sebutan 'model adidas tak resmi'. Bentuk tubuh yang bagus dan selera busana yang fashionable membuat para wanita Korea, khususnya penggemarnya langsung memburu barang-barang yang dikenakan Naeun ke toko.



2. Bae Suzy

Foto: Dok. Koreaboo

Seringnya wanita 23 tahun ini muncul di banyak iklan komersil Korea, mulai dari kosmetik hingga brand busana membuat penampilan Suzy selalu diperhatikan dari atas sampai bawah. Dalam akun instagramnya, @skuukzky, ia kerap memposting dirinya menghadiri banyak acara brand fashion ternama seperti Fendi, Guess, dan sebagainya.

3. Sunmi
Foto: Dok. Koreaboo
Mantan member girlband Wonder Girls ini kerap membagikan foto-foto outfit of the day di akun Instagramnya, @miyayeah. Seperti busana dari Ralph Lauren saat sedang photoshoot dengan majalah Marie Claire. Apapun yang dikenakan oleh Sunmi terlihat cocok sehingga membuat orang-orang ingin membeli produk yang ia kenakan.


4. Jennie 'Blackpink'
Foto: Dok. Koreaboo

Seperti V 'BTS', Jennie pun disebut sebagai "The Human Gucci" karena kegemarannya mengenakan busana merek Gucci. Perawakannya yang kecil dan imut membuat semua baju yang dikenakan terlihat bagus. Tak heran jika banyak orang ingin mengimitasi gaya Jennie yang selalu tampil stylish dan menawan tersebut.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Januari 28, 2018

0 komentar:

Posting Komentar