Cara Cepat dan Mudah Menurunkan Berat Badan dengan 7 Menu Diet 7 Hari Tanpa Nasi

Posted by Unknown on Rabu, 24 Januari 2018

Indowoman---Untuk anda para wanita yang merasa kelebihan berat badan, dan perlu melakukan diet, menghindari nasi rasanya sangat perlu sekali dilakukan. Karena tingginya karbohidrat pada nasi sangat berpengaruh signifikan terhadap penambahan berat badan, tentunya kita sering makan yang banyak dengan nasi, dan nasi sebagai kebutuhan makanan pokok, untuk anda yang ingin diet dan mendapatkan hasil yang cepat nasi  dapat diganti dengan sumber karbohidrat lainnya. 



Saat melakukan diet tanpa nasi, anda tetap dapat memenuhi asupan karbohidrat setiap hari dengan  Makanan Pengganti Nasi. Biasanya makanan itu tetap mengandung karbohidrat yang cukup tinggi namun rendah gula dan kaya serat seperti jagung, umbi-umbian, dan singkong. Beberapa bahan makanan itu juga dapat diolah menjadi Menu Makan Siang Tanpa Nasi. Untuk anada yang tertarik melakukan diet tanpa nasi anda bisa mengkikuti beberapa Tips Diet Tanpa Makan Nasi dan memilih menu diet 7 hari tanpa nasi berikut ini:

    Hari Pertama

Pada hari pertama anda dianjurkan untuk memperbanyak konsumsi buah-buahan. Buah Untuk Diet juga boleh anda konsumsi untuk menu makan pagi, siang, dan malam. Buah mengandung banyak zat gizi yang baik untuk tubuh dan untuk proses diet. Salah satunya adalah kaya akan kandungan serat.

Anda boleh mengkonsumsi buah dengan berbagai cara seperti dimakan langsung, dibuat Jus Untuk Diet, atau smoothies. Namun anda tidak boleh menambahkan pemanis seperti gula atau susu. Hampis semua jenis buah mengandung banyak manfaat untuk diet, seperti Khasiat Anggur Untuk Diet, Khasiat Semangka Untuk Diet, dan Khasiat Apel Untuk Diet.

    Hari kedua

Menu untuk diet 7 hari tanpa nasi pada hari kedua adalah berbagai macam sayuran untuk diet dan makanan kaya karbohidrat selain nasi putih. Anda bisa mengkonsumsi salad sayur dengan tambahan potongan ubi ungu yang dikukus. Makanan itu tidak hanya enak namun juga menyehatkan.

Ubi ungu mengandung karbohidrat namun rendah gula dan kaya akan antioksidan yang dapat membantu menjajga kesehatan tubuh dari radikal bebas. Ubuh jalar ungu juga baik dikonsumsi sebagai menu makanan saat melakukan Cara Diet Detox.

    Hari ke tiga

Menu hari ketiga untuk deit tanpa nasi sebenarnya mirip dengan ari sebelumnya. Anda bisa mengkombinasikan berbagai bahan makanan pengganti nasi dengan sayuran segar atau sayuran yang dimasak. Contohnya adalah ubi jalar rebusatau kentang dengan gado-gado. Anda tetap boleh menikmati gado-gado, namun dengan porsi bumbu yangs sedikit dikurangi. Selain itu adna juga bisa mengkonsumsi kacang-kacnagan rebus seperti edamame rebus untuk menu makanan malam. Khasiat Edamame Untuk Diet sangat banyak seperti mengandung protein, serat, vitamin, dan kandungan gizi lainnya.

    Hari ke empat


Pada hari ke empat anda bisa mengkonsumsi berbagai campuran buah dan sayuran dengan tambahan makanan pemgganti nasi untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat harian anda. Anda bisa membuat jus buah tanpa gula untuk minumannya dan membuat Salad Sayuran Untuk Diet sebagai menu makan siang anda. Sedangkan untuk makan malam anda bisa mengkonsumsi satu buah jagung rebus dengan satu cangkir teh hijau.

    Hari ke lima

Menu diet 7 hari tanpa makan nasi pada hari ke-5 yaitu tetap kombinasi sayuran dan buah dengan menu kaya kandungan protein nabati ataupun hewani. Makanan kaya protein itu seperti telur rebus dan pepes ikan. Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi kacang-kacangan sebagai camilan di malam atau sing hari.

    Hari ke enam

Anda bisa membuat menu perkedel kentang sebagai pengganti nasi dan sup ayam untuk asupan protein, serat, dan Nutrisi Yang Dibutuhkan Saat Diet lainnya. Namun anda harus memastikan sayam yang digunakan ayam rendah lemak atau tanpa kulit.

    Hari ke tujuh

Hari ke tujuh anda bisa mulai sarapan dengan oatmeal dan susu rendah lemak. Sedangkan untuk makan siang anda bisa memilih rebusan makanan tinggi karbohidrat selain ansi seperti ubi, tingkong, jagung, dan kentang. Lalu lanjut makanan malam dengan makanan kaya protein seperti ikan laut yaitu ikan salmon atau sarden. Sedangkan untuk minumnya anda disarankan cukup minum air mineral.

Itulah menu diet 7 hari tanpa makan nasi yang mungkin bisa anda ikuti. Untuk hari-hari awal mungkin akan terasa berat. Namun jika sudah lewat hari ke 3 dan 4 akan terasa lebih mudah karena sudah mulai terbiasa tidak mengkonsumsi nasi.


Sumber: dietsehat.co.id

Previous
« Prev Post

Related Posts

Januari 24, 2018

0 komentar:

Posting Komentar