INILAH FASHION KEREN MINGGU INI: KENDALL - ANGELINA JOLIE CANTIK ELEGAN! DI AWAL 2018

Posted by Unknown on Senin, 15 Januari 2018

Indowoman----Trend fashion merupakan mode pakaian atau perhiasan yang populer selama waktu tertentu. Istilah fashion sering digunakan dalam arti positif yaitu sebagai sinonim untuk glamour, keindahan dan gaya atau style yang terus mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Selain itu, trend fashion juga berfungsi sebagai refleksi dari status sosial dan ekonomi yaitu fungsi yang menjelaskan tentang popularitas. Fashion atau mode semakin menjadi industri yang menguntungkan di dunia internasional sebagai akibat dari munculnya rumah-rumah mode terkenal di dunia dan majalah fashion. Trend fashion sebagian besar didorong oleh perancang busana yang membuat dan menghasilkan pakaian, yang kemudian dipopulerkan oleh para selebriti dan publik figure. Dalam hal ini istilah Bisnis Fashion akan digunakan dalam arti bisnis yang berhubungan dengan pakaian modis atau pakaian sebagai industri kreatif yang diciptakan dan diproduksi oleh perancang busana.

Seminggu terakhir, Hollywood dihebohkan dengan berbagai ajang penghargaan film terbaik mulai dari Golden Globes 2018 hingga yang terbaru, Critics Choice Awards. Karena hal itu pula, ada begitu banyak selebriti dan publik figure yang sukses mencuri perhatian karena penampilan keren mereka. Lantas, siapa saja sih artis yang berhasil jadi best dressed minggu ini? Yuk intip!

1. Gigi Hadid



Selera fashion Gigi Hadid memang sudah tak diragukan lagi. Kekasih Zayn Malik ini baru saja memukau semua orang dengan street style-nya yang super keren ini. 


2. Pangeran Harry




Belum lama ini Pangeran Harry mengajak sang tunangan Meghan Markle berkunjung ke kawasan Brixton. Di sanalah Meghan Markle tampil anggun dalam balutan outfit serba hitam yang dipadukan dengan long coat abu-abu dan sepatu stiletto. 


3. Lindsay Lohan



Merayakan ulang tahun sang nenek, Lindsay Lohan pun berdandan total hingga memakai salah satu koleksi fur coat mewahnya.



4.  Angelina Jolie




Jika belakangan Angelina Jolie tampil tertutup dan sederhana, kali ini ia kembali berdandan seksi dan elegan saat menghadiri red carpet Critics Choice Awards 2017. 


5. Dakota Johnson

 
Siapa yang bisa mengelak jika Dakota Johnson benar-benar secantik bidadari saat menghadiri red carpet Golden Globes 2018 kemarin? ;)

6. Kendall Jenner

Tak ingin terlihat biasa saja di debut pertamanya dalam ajang Golden Globes 2018, Kendall Jenner pun muncul dengan mengenakan gaun cantik rancangan desainer asal Italia, Giambattista Valli.


7.  Chrissy Teigen


Cute dan stylish! Chrissy Teigen memang tak pernah kehabisan akal untuk membuat penampilannya tetap cantik meski sedang hamil. Ia bahkan menata rambutnya dengan style yang super cute ini. 


8.  Priyanka Chopra


Cuma Priyanka Chopra yang bisa tampil keren dengan perpaduan outfit bertema racy dan pas jadi OOTD street style terkeren dalam seminggu terakhir.


Sumber: www.kapanlagi.com

Previous
« Prev Post

Related Posts

Januari 15, 2018

0 komentar:

Posting Komentar